Proyek Nulis Buku Bareng Diaspora Muda Lamongan

0
362
Buku "Lamongan Discovery" dan "Apa Kabar Lamongan?"

0Shares
0

Diaspora Muda Lamongan (DIASDA Lamongan), sebuah organisasi pemuda-pemudi perantauan yang didirikan oleh Muhammad N. Hassan dan Abdul Jalil ini pernah bekerjasama dengan Kampus Desa Indonesia untuk mengadakan seminar online tentang beasiswa. Selain itu organisasi yang baru berdiri dua tahun ini rupanya telah menelorkan empat buku.

Tahun ini DIASDA Lamongan menerbitkan dua buku barunya. Buku bertajuk “Lamongan Discovery” (Penerbit Progresif, 2020) berisi kumpulan esai dengan tebal xii + 301 halaman; 14,5 cm x 21 cm dan buku antologi puisi & prosa dengan judul “Apa Kabar Lamongan?” (Pustaka Ilalang, 2020) dengan tebal xiv + 162 halaman; 14,5 cm x 21 cm.

Foto kiriman: Sugiono (Bendahara Umum DIASDA Lamongan)

Mengingat banyak pemuda/i Lamongan yang tersebar di seluruh penjuru dunia dengan berbagai profesi, semoga buku ini dapat berfungsi sebagai media aspirasi dan berkarya mereka melalui dunia literasi. Sehingga harapannya karya ini bermanfaat bagi khalayak pembaca.

Kedua buku tersebut dibuka Pre-Order sampai akhir bulan ini. Jika berminat meminang, silakan hubungi co. Divisi Kewirausahaan (mbak Yeni Retno Sari/+62 857-3328-4384) atau DM instagram @diasporamuda.lamongan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya kalian bisa langsung klik di sini: Pesan Buku Kumpulan Esai dan Pesan Buku Antologi Puisi.
Terimakasih ^_^

 

Salam hangat!

Muhammad N. Hassan
(Founder & Chairman of Diaspora Muda Lamongan)