Buku Cerita ; Kiat Berada dalam Masalah Jungkir Balik

0
41

Kampusdesapreneur–TELAH TERBIT !!! Kumcer : Jungkir Dibalik, Balik Dijungkir

Penulis : N. Ulfi dan Inez Shabrina
Tebal : 141 Halaman
Ukuran : 14 x 20 Cm
ISBN : 978-602-5464-10-2
Harga : Rp. 45.000 (Belum termasuk ongkir)

Karena realita hidup tidak seindah bayangan, maka ada hal di mana kita seperti dipermainkan oleh rule of life. Ada hal yang sudah diperjuangkan, namun nyatanya mengalah adalah hal yang bijak. Ada hal yang disebut itu cinta, namun masih juga menarik luka. Ada hal yang digaungkan dengan nama keadilan, namun kesengsaraan masih dibawa.

Kadangkala kita sudah berjalan jauh. Meniti hidup sesuai garis ketentuan yang diperuntukkan. Tapi lagi-lagi hidup tidak selancar itu. jungkir balik kehidupan menjadi makanan dan kawan. Namun, sejungkir baliknya hidup, kita harus tetap survive berjalan.

Apa kata pakar dan pelaku literasi ? Berikut petikannya.

“Kumpulan cerpen yang bercerita dengan jujur. Membacanya, saya terbayang seorang teman menceritakan keluh kesahnya. Selamat untuk Inez dan Ulfi untuk karya antologi ini. Semoga tidak merasa puas!” Saiful Haq, penulis, pegiat sosial, mentor Creative Writing.

“Dengan bahasa yang sederhana tapi kaya, Jungkir Dibalik Balik Dijungkir menjadi sebuah bundelan menawan yang dengan renyah mengajak para pembaca menjadi seakan mengikuti kejadian demi kejadian di dalamnya. Membuka mata terhadap realita dan fenomena yang terjadi. Melarutkan pada pemikiran yang panjang dan sangat mendalam.” Nia Kiena, penulis Novel Cinta Komaku, Founder Rumah Sebuku, Founder Wanita Punya Cerita, Mentor Pena Bulir Padi Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang.

“Kumpulan cerpen tersebut sangatlah cocok dengan kehidupan mulai dari usia remaja hingga dewasa. Kumpulan cerpen itu isinya mengungkap fakta- fakta unik di tanah air Indonesia. Cerpen yang berjudul jungkir dibalik, balik dijungkir yang sekaligus menjadi judul dari kumpulan cerpen tersebut merupakan kegelisahan Sukri mengenai perbuatan apa yang harus dilakukan jika berada dalam kondisi yang sudah melampaui batas kritis. Dan peristiwa tersebut seringkali terjadi di kehidupan sehari-hari,” Andi. WY Welly ilianti, penulis buku Alter Ego

Yuk, Yukk, diorder bukunya melalui WA penulis (Ulfi): 081333015743
Id Line: @nulfil | IG: n_ulfi | FB: N Ulfi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here