Senam Sehat Generasi Millenial

Jaelani. Mantan ketua cabang PMII Mataram, dan Wakil Ketua IKP Sakti

0
165
Senam Millenial

Kampusdesa.or.id, Mataram — Hidup sehat menjadi impian seluruh elemen masyarakat, yang merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan terutama bagi kalangan muda.

Ketua Umum IKP SAKTI (Ikatan Keluarga Pemuda Sakra Timur) Muazzin menyampaikan “Kami mengajak segenap keluarga pemuda sakra timur untuk sama-sama menjaga hidup sehat dengan melaksanakan senam pagi terutama kalangan millenial. Kegiatan ini juga kami agendakan tidak hanya untuk olah raga namun lebih pada membangun hubungan emosional antara pemuda khususnya pemuda yang ada di Sakra Timur.

Lebih lanjut, Muazzin menyampaikan pada pagi Minggu 14 Juli 2019 di lapangan umum Sakra Timur. Untuk kegiatan awal ini kami bekerjasama dengan mahasiswa KKP UIN Mataram dan KKN UNRAM, ketua karang taruna se-Sakra Timur, dengan tujuan untuk menyambung tali silaturrahim antara mahasiswa KKP/KKN bersama dengan masing-masing perwakilan Pemuda sakra timur.

Harapan besar kami dari IKP SAKTI, semoga dengan kegiatan ini kita bisa menjalin silaturrahim, sama-sama membangun hubungan baik di kalangan pemuda agar tetap harmonis dalam membangun generasi emas untuk Sakra Timur, karena kedepan masih banyak lagi program-program pengabdian lainya yang akan kami agendakan dalam rangka membentuk generasi penerus disakra timur, terang Muazzin

Mahasiswa KKP/KKN juga sangat mengapresiasi kegiatan yang diagendakan oleh IKP SAKTI. “Kegiatan ini sangat menginspirasi bagi kami selaku mahasiswa, dengan kegiatan ini kita bisa belajar dan menerapkan didesa masing-masing setelah pulang dari tempat ini, satu hal yang ada dalam benak kami adalah bagaimana pemuda bersatu untuk mengabdikan diri kepada masyarakat”. imbuhnya Riswan salah satu perwakilan ketua KKP/KKN.