Perubahan Diri Lebih Mujarab Gunakan Terapi Menulis Saja

0
252

Tutur Desa 2 segera launching. Tutur Desa 1 berhasil mengumpulkan serpihan perubahan pesantren melalui rekam ethnography Pesantren Rakyat. Saat ini sedang proses editing dan layouting. Penuturan dari dalam komunitas adalah bentuk perlawanan kolonisasi ilmu pengetahuan yang selalu diekspor membabi buta dari pemikiran orang luar.

Penuturan dari dalam komunitas memberikan peluang besar lahirnya ilmu pengetahuan yang terbarukan. Dia lahir dari kekuatan kearifan lokal masyarakat kita sendiri. Ternyata, kekuatan kearifan lokal tersebut mampu ditarik ke permukaan ilmu pengetahuan, lalu didialogkan untuk memberikan pembentukan ilmu pengetahuan terbarukan sebagai bekal didialogkan dengan teori terkini.

Bagaimana dengan TUTUR DESA II. Kampus Desa, meletakkan menulis sebagai kurikulum utama dalam setiap belajar orang. Mengapa demikian ? Menulis dapat menjadi terapi/sarana membangun kesadaran kritis diri dan dengan menulis kesadaran diri itu akan melejit dengan sendirinya dan orang akan mampu mengukir kesuksesan hidupnya.

Nah, melalui kekuatan terapeutik ini, TUTUR DESA II diprioritaskan untuk Anda Pemimpin Muda Desa, atau Anda akan para calon sarjana yang ingin PULANG KAMPUNG, kami beri layanan SHORT-COURSE menulis dalam sesi kuliah pendek untuk membekali kemampuan perubahan diri.

Bekal ini penting karena kuliah masih didominasi oleh mengonsumsi pengetahuan, sementara Kuliah Menulis Pemimpin Muda Desa memberi kesempatan bagi Anda calon sarjana, hentikan konsumsi buta, produksi pengetahuan dengan cara otonom, pasti kita akan bisa merintis hidup baru melalui kesuksesan baru.

Tidak perlu khawatir tidak dapat pekerjaan sepulang dari merantau kuliah dan kembali ke desa. Melalui kuliah menulis Pemimpin Muda Desa, TUTUR DESA II akan menyuguhkan tips Perubahan Diri Menuju Sukses melalui PENDEKATAN TERAPI MENULIS.

Tunggu tanggal mainnya ya. Kami akan bagikan waktu dan syarat-syaratnya lebih lanjut. Informasi lebih lanjut, silahkan lihat kontak hubung di poster ya….

Ohya, bisa lo paket ini diambil langsung untuk satu desa begitu ? Anda ambil paketannya langsung di desa anda begitu. Banyak deh keuntungannya dan sangat membantu desa anda untuk dipromosikan ke luar. Syukur-syukur langsung bisa menjadi KATALOG DESA. Keren kan…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here