Nigarin Situbondo, Keajaiban Air Laut

0
140

Nigarin, sari air laut yang tiada batas jumlahnya tentunya sangat mudah kita dapatkan di bumi Indonesia. Tahukah bahwa di situ ternyata berlimpah nikmat Allah yang tiada gunanya. Setelah dipadukan dengan tanaman Azadirachta Indica, ternyata Nigarin sangat potensial menyembuhkan aneka penyakit, bahkan penyakit yang dibilang sebagai penyakit degenerative (seperti jantung, diabetes, kolesterol dan lain sebagainya).

Kira kira 200 meter jarak antara rumah ke pantai. Deru ombak kadang sayup sayup terdengar. Terlintas dalam pikiran untuk mengambil manfaat dari melimpahnya air laut. Tiba tiba disepuluh awal bulan Ramadhan timbul keinginan menggebu untuk bereksperimen dengan air laut.

Di pagi hari kami mengambil air laut (ditengah laut) untuk mendapatkan air laut yang bersih untuk kemudian kami campurkan dengan tanaman yang kaya manfaat yang memang banyak tumbuh di daerah sekitar pantai. Tanaman itu adalah Azadirachta Indica.

Akhirnya dengan formulasi tertentu, kami mendapatkan sari air laut (yang di dunia orang mengenal dengan istilah Nigarin). Nigarin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Nigarin sudah sejak lama digunakan untuk detoksifikasi antara lain untuk mengeluarkan racun tubuh, perawatan dan kecantikan kulit, dapat mencegah osteoporosis, dapat mencegah kerusakan gigi dan gusi, dapat mengatasi penyakit diabetes, dapat memblokir & membakar lemak, mencegah batu ginjal dan batu saluran kencing, mencegah kejang otot, mengatur detak jantung, mencegah jantung koroner, mencegah hipertensi & stroke, dan lain-lain.

Tapi Nigarin hasil eksperimen kami lain dari yang lain karena kami mencampurkan air laut dengan daun Azadirachta Indica dengan perbandingan tertentu, kemudian dijemur dibawah terik matahari sehingga tersisa sari air laut yang sudah memadat bersama sari daun Azadirachta Indica.

Inilah nigarin dari Situbondo yang akan kami kembangkan terus untuk bisa dimanfaatkan untuk memelihara kesehatan, mencegah datangnya penyakit, dan juga untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Dan di sepuluh akhir bulan ramadhan ini, percobaan membuat nigarin Situbondo sudah menampakkan hasil tinggal sedikit penyempurnaan. Wallahu A’lam

aGUS MULyono, Situbondo 12 Juni 2018

Tulisan ini direpost dari facebook penulis. Silahkan mengikuti hasil-hasil eksperimennya di linimasa aku media sosialnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here