Lets Update to Enjoy Your LIfe!

0
125

Kawan, sebagai generasi penerus perjuangan Rasulullah, mari kita mulai hari-hari kita hanya untuk satu tujuan hidup, mengisinya dengan menebarkan benih-benih kebaikan, dan menyiraminya dengan rasa syukur, sehingga kita bisa memetik hasilnya kelak di sebuah taman yang dialiri  sungai-sungai dan pemandangan yang tak akan ada tandinganya. Mari kita akhiri semuanya di taman yang hanya akan diberikan Allah untuk orang-orang pilihannya.

KampusDesa-  Sejak menerbitkan beberapa buku, Fathan Faris Saputro terus termotivasi untuk menerbitkan buku.


Judul Buku : Lets Update to Enjoy Your LIfe!
Penulis : Fathan Faris Saputro
Penerbit : Api Literasi Publishing
Tahun Terbit : 2019
Tebal :14,8 x 21
Harga : Rp. 40.000
Kontak : 08119353301


Tidak terasa, buku impian tentang pembahasan peningkatan iman kita sehingga lebih baik dari kemarin ini sudah terbit. Proses penulisan ini sangat unik, penulis mencoba membuat sesuatu yang berbeda. Mulai otak-atik gaya bahasa dari ilmiah ke bahasa populer yang diminati generasi millenial hingga memperhatikan diksi agar mudah dipahami generasi zaman now.

‘Lets Update to Enjoy Your Life!’ bagi penulis adalah sesuatu yang spesial. Sebagai orang yang suka menulis artikel-artikel motivasi di era 4.0 ini, Lets Update to  Enjoy Your Life menjadi ruang bagi penulis untuk sedikit berbagi ilmu menghadapi perkembangan era industri 4.0 berpijak pada analisis ilmiah dan membebaskan naskah akademik ke khalayak unch-unch.

Baiklah, inti dari basa-basi ini, buku ‘Lets Update to Enjoy Your Life’ bisa kamu pesan lewat pre-order, seharga Rp. 40.000 dapat 1 eksemplar, pemesanan lewat whatsApp/ SMS (08119353301) dengan format nama, alamat lengkap, dan jumlah pemesanan.

***

Jadi, apa sih yang dimaksud dengan update? apa kamu mempunyai anti virus di komputer kamu? AVG, Norton, semantik, PC Mav, ESET, atau apalah yang bisa melindungi komputer kamu dari virus-virus jahat. So, anti virusmu itu mesti diupdate minimal sebulan sekali biar virus jahat tidak merusak file-filemu, tidak menggandalkan folder-folder pentingmu, dan tidak memberatkan komputermu. Sehingga, dengan anti virus yang up to date inilah, kamu lebih muda mencegah kejahatan yang dapat merugikanmu. Apalagi bila kamu sering keluar masuk warnet atau rental sehingga saat flashdisk tersebut dikembalikan, kamu akan mendapati oleh-oleh bernama “Virus” yang singgah di komputermu, jika anti-virus tidak kamu update.

Nah, kawan, begitu juga dengan kita. Bila tidak meng-update diri kita, alamatlah virus akan masuk dan merusak semangat, optimis, ketegaran, bahkan kesabaran kita. Bukan itu saja, virus itu juga akan menular layaknya penyakit demam berdarah yang melanda orang-orang yang belum dan sudah pernah terkena penyakit menyedihkan tersebut. Akibatnya apa? Hampir semua orang yang kita temui akan mengalami kerusakan semangat, optimis, ketegaran, bahkan kesabaran mereka. Apakah kamu bisa membayangkan sesuatu yang akan terjadi jika seluruh penduduk mengalami kerusakan kesabaran? Nggak lucu, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here