Kenapa Anak Muda atau Mahasiswa Perlu Berinvestasi?

0
835

Kampusdesa.or.id–Kalau kita bisa menyisihkan uang lebih banyak, yang kita pikirkan adalah kita harus berkerja, itu bukan generasi NOW karena akan menyita banyak waktu kita sehingga tenaga kita terkuras disitu. Apalagi tuntutan kuliah tidak bisa diabaikan. Pingin segera mendapat uang sendiri tetapi apa daya orang tua dan cita-cita kuliah tidak bisa kita tinggalkan.

Anda mahasiswa yang disiplin menabung kah? Godaan menabung biasanya diliputi hasrat segera mengambil uangnya untuk kebutuhan kita. Jika tidak, uang tabungan Anda diam tidak bisa bergerak bertambah lebih besar. Padahal uang tabungan Anda bisa menghasilkan nilai tambah tanpa harus terlibat kerja, seperti digunakan untuk usaha Anda.

Investasi menjadi pilihan bagaimana menggerakkan nilai guna uang Anda yang didiamkan tanpa menghasilkan surplus keuntungan. Anda juga tidak harus menyediakan waktu dan tenaga untuk bekerja. Kita hanya butuh memilih investasi yang tepat. Tenaga kita tidak perlu hadir, paling-paling hanya memantau dan melihat progres nilai uang kita.

Baca juga; Kelas Menabung Saham

Generasi NOW lebih fleksibel, ketika bisa berhasil menyisihkan uang sedikit saja dan memiliki skill investasi maka uang itu akan bertambah nilainya tanpa kita harus bekerja. Cocok bagi mahasiswa yang pingin menyisihkan uang (nabung) tetapi bisa produktif. Lulus kuliah dapat ijazah, dan siap menikah buah investasi. Kuliah tetap lancar tanpa terporsir tenaga Anda hanya gara-gara ingin dapat uang tambahan tetapi anda harus menggadaikan waktu kuliah.

Bagaimana caranya, hadir saja di extra-kulikuler Kampus Desa menuju mandiri atau bebas finansial.

Yuk hadir di SMART INVESTING, “MENANGKAP PELUANG INVESTASI DENGAN MODAL YANG KECIL” sehingga kita bisa mendapatkan untung secara konsisten, tetap bisa kuliah serius, uang tabungan mampu menambah pundi-pundi finansialnya sendiri. Kami hadirkan kesempatan sangat murah nara sumber yang memiliki pengalaman sebagai trainer investasi dan punya analisis prospektif mengenai rekomendasi target investasi terhadap jenis usaha yang layak. Melalui bolasalju.com, narasumber yang kita hadirkan memiliki referensi analitis bagaimana mengarahkan pilihan investasi dari besaran uang yang kita miliki.

Arif Widianto
Founder Analis dan Prediktor Investasi di Bolasalju.com

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 09.00 — 12.30 WIB
Tempat di GB Kafe, Gasek, Karangbesuki, Malang

Berpikirlah Investasi, Don’t Thinking A Worker.

Oh ya, bisa untuk guru lo. Kita ikhlas mengajar dan berinovasi tidak lagi dibebani oleh kegalauan finansial. Senyampang kita bisa menabung atau punya tabungan, kita bisa berkolaborasi di Kampus Desa untuk membuat kelompok Guru Investasi. Asyik kan. Sembari kita tempatkan mas Arif Widianto sebagai konsultan investasi para guru secara lebih aman.

Daftarkan segera dengan mengklik WA di Yusuf Wildan