Jumpa Pendidik yang Memanusiakan

1
579

Hadirilah Jumpa Pendidik yang Memanusiakan! Terbuka untuk Umum.

Konvensi Pendidikan V

“MENAPAKJEJAKI OASE PENDIDIKAN YANG MEMANUSIAKAN”

🏵 A G E N D A : 🥅
(1) Refleksi Pendidikan 2017 dan Prospek 2018
Dihadiri Oleh :
🎤 Dr. Abdullah (Direktur GTK PAUD DIKMAS)
Diskusi terfokus antara para pelaku pendidikan PAUD dengan Dr. Abdullah. Para pelaku pendidikan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengurai aneka jalan keluar seputar PAUD

(2) Pengembangan Jejaring Sekolah yang Memanusiakan
Arena untuk saling terhubung bagi sekolah-sekolah yang sudah menerapkan pendidikan yang memanusiakan. Para pelaku pendidikan bisa saling terhubung untuk bertukar kekuatan dalam mengembangkan perluasan dan implementasi pendidikan yang memanusiakan.

(3) Bursa & Berbagi Pengalaman Best Practice Pendidikan yang Memanusiakan
Anda dapat melihat atau berkonsultasi pada para pelaku pendidik yang sudah menerapkan pendidikan yang memanusiakan. Anda juga bisa memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan pada khalayak, bahwa pendidikan yang anda kelola sudah sesuai dengan pendidikan yang memanusiakan. Anda juga bisa memamerkan keunggulan sekolah yang anda kelola, atau keunikan lain yang telah dilakukan selama ini untuk menginspirasi para tamu yang datang.

Hari Minggu| Tanggal 30 Desember 2017 Pukul : 09.00 s/d 16.00 WIB

TEMPAT : Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan Jl. Baci, Bangil, Bangilan, Panggungrejo, Pasuruan

Ajang temu Pendidik dan konsolidasi pendidikan memanusiakan. Mari saling berbagi pengalaman dalam pengelolaan pendidikan yang memanusiakan. Mari bangun kekuatan melakukan perubahan pendidikan melalui keunggulan-keunggulan berkemanusiaan.


Panitia mengundang Saudara pelaku pendidikan untuk menulis pengalaman nyata yang inovatif, unik, dan inspiratif seputar Pendidikan yang Memanusiakan. Tulisan yang Anda sumbangkan sangat bermanfaat untuk menginspirasi pelaku pendidikan lainnya untuk melakukan perubahan. Kadang, perubahan menjadi jauh lebih sulit jika dilakukan dari perubahan berpikir langsung melalui informasi verbal melalui seminar atau ceramah, tetapi dengan menyuguhkan pengalaman yang sudah ada, pikiran orang langsung tertuju ke model nyata. Perubahan ternyata bisa dilakukan. Untuk itulah, tulisan para pelaku pendidikan dari pengalaman yang ada, akan menjadi amal inspiratif menciptakan pendidikan yang memanusiakan.

Mari membikin tulisan seputar pendidikan. Boleh jika Anda adalah para Guru, Pelaku pendidikan, Pendidik,  Pengelola sekolah, atau semua orang yang peduli terhadap pendidikan yang memanusiakan.

Format tulisan bebas dan mudah dipahami. Disarankan disertai foto-foto unik. Panjang tulisan +/- 2000 kata.


Konsultasi tulisan dan/atau hasil tulisan hubungi ;
Najmah Katsir     : +62 856-4978-6707 (WAon)
Alfin Mustikawan : +62 858-5656-9150 (WAon)

Akan ada bagi-bagi doorprize puluhan buku

Konfirmasi kehadiran ke Nara hubung :
Kentar Budhojo  : 081333193605
Nanang               : 08973806033

Diselenggarakan oleh OLDWA (Ojo Leren Dadi Wong Apik)

Disediakan tempat istirahat bagi peserta yang dari jarak jauh ala pesantren

Didukung oleh Taman Bunda Pasuruan | PP Darul Mukmin | Sekolah Garasi | MTsNU Pakis | Sekolah Dolan | kampusdesa.or.id | Gusdurian Malang | Penerbit Kota Tua | TIMES Indonesia | TIMES Lovers |

Terbuka untuk para sponsorship

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here