Family Gathering ; Bersama Keluarga Membangun Ceria

0
57

KampusDesa, Malang–Family gathering para alumni Institute of Quantum Life (IQL) Malang pada tanggal 11 September 2018 ini sangat melebihi ekspektasi. Walau pun kegiatan ini merupakan penundaan dari rencana beberapa waktu sebelumnya, justru agendanya semakin kaya dan matang.

Alasannya hanya direncanakan sebagai pertemuan internal kecil-kecilan untuk latihan bersama memprogram pikiran anak-anak. Ternyata seiring waktu ada banyak masukan menarik.

Di antaranya adalah disisipkan nya beberapa permainan keluarga untuk lebih mengeratkan hati para alumni dan keluarganya. Walau waktunya terbatas karena mayoritas peserta datang agak siang sehingga mengurangi jatah waktu untuk permainannya, suasana tetap jadi lebih semarak dan bersemangat (Ssstt, ada korban lho, Bu Utami dan Bu Gen jatuh berdebum. Mirisnya, yang memandu permainan yaitu Mr. G ternyata ikut tumbang juga! Wkwkwkwekk).

Di samping itu, ada juga sharing dari Pak Komandan tentang hasil praktek ilmu Quantum beliau untuk mengatasi gangguan penyakit-penyakit ringan, terutama yang dialami oleh alat-alat panca indra (mata, hidung, mulut, telinga dan kulit). Dahsyatnya setelah praktek adalah pandangan mata terasa lebih terang, hidung mampet terasa plong, kulit terasa kencang dan yang di telinga saya nggak berani praktek di tempat! Soalnya takut terancam ada kotoran kuping longsor dari lubangnya.

Pak Komandan alias Paket juga berbaik hati membawa mesin energi untuk dicicipkan pada hampir semua peserta. Dengan telaten beliau pemandu para peserta yang sedang diterapi dengan mesin tersebut. Termasuk menyulut-nyulut bagian tubuh yang sakit dengan semacam tongkat logam (ihh ngerii). Beliau mengawal proses itu hingga tuntas. Per-orang memerlukan waktu 30 menit, jadi sore hari barulah selesai. Subhanallah Pak Komandan! Hanya Allah yang mampu memberi balasan terbaik.

Bagaimana dengan konsumsi dan akomodasi? Menurut saya di komunitas alumni IQL Malang ini begitu berkah dan sudah terotomatisasi. Sudah dari dulunya begitu!

Akhir-akhir ini di hampir 3 kegiatan gathering komunitas ketika Pak Komandan sedang berhalangan hadir, saya sebagai koordinator pengganti sengaja menutup area koordinasi tentang konsumsi. Paling-paling saya hanya ngobrol tentang ini dengan beberapa gelintir orang.  Tentu saja dengan resiko yang sudah saya kunci sendiri (artinya saya siap mengadakannya sendiri jika stok benar-benar kosong).

Apa yang terjadi? Mereka sudah pada bertanya-tanya dan punya inisiatif sendiri. Walau sudah saya cegah, mereka tetap berbondong-bondong membawa oleh-oleh semampunya. Sangat mengharukan! Alhasil, di setiap acara, makanan dan minuman yang ringan, maupun berat selalu tersedia berlimpah limpah. Berkah dan cukup, bahkan berlebih.

Bagaimana dengan jumlah peserta? Energi-energi positif yang bersatu itu menerangi dan menghangati, menjadi medan magnet yang sangat kuat bagi mereka yang sedang mencari pencerahan, membutuhkan solusi dari persoalan kehidupan atau pun hendak menuntut ilmu. Banyak sekali tamu-tamu baru yang berdatangan, membaur bersama para alumni yang sedang belajar dan berlatih bersama.

Sesi yang paling menggetarkan adalah saat terapis putri kita, Ibunda Luly memandu pemrograman pikiran anak dengan begitu tenang, lancar dan sangat piawai. Serasa menyentuh kebutuhan mendasar, yaitu mengatasi problem-problem di dalam pengasuhan anak untuk meningkatkan kualitas keluarga. Jelas semua orang membutuhkan ilmu dan kegiatan semacam ini.

Setelah sekian lama, jelas semakin terlihat, bahwa doa, bimbingan dan kerja keras Gurunda kian subur berbuah! Semoga semakin subur dan berbunga-bunga. Karena bejibun tugas telah menunggu kita di luar sana. Ayo terus berlatih dan berkarya! Kepedulian dan keringat kita pasti akan turut membawa perubahan positif untuk Indonesia. Mutiara amanah dari Gurunda selalu bersinar kebenarannya, karena bersumber dari Al-Qur’an dan Hadits Rasulullah Saw. Banyak hati dalam satu vibrasi positif yang saling beresonansi.  Kekompakan dan kemanfaatannya tidaklah bergerak hanya saat dihela oleh satu figur dan gebyar sesaat. Istiqomah kita, akan menarik semakin banyak orang untuk hijrah di dunia Quantum yang lebih berkualitas dan penuh makna.

Malang, medio September 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here