Jangan Malu Unggah Foto Produk Bisnis Anda ke Internet, Siapa Tahu Nasib Anda Melebih Bayangan Anda

0
43

Ini pengalaman unik. Kami rajin mengunggah produk kami di internet dalam jangka waktu yang memang tidak dibilang tidak asal2an, tapi kami menyukai saja main foto lalu diupload di FB, Twitter, Internet dan Instagram.

Kami tidak tahu, beberapa kali dihubungi seseorang utk membeli sambel. Kami heran, tahu dari mana mereka. Katanya dari internet melalui google. Mereka ingat tetapi lupa kemana mencari sambel tersebut. Lantas mereka pergi ke google.com dan diketik sambel bledeg mbak atik. Mereka menceritakan jika tahu dan menemukan sambel tersebut dari internet.

Kami merasa penasaran membaca informasi pembeli. Lantas kamipun mencoba googling dan mengetik “Sambel Bledeg Mbak Atik,” Lah kok muncul link yang mengindex (mengumpulkan berbagai gambar yang pernah kami unggah) di suatu link tertentu.

Ternyata, dan dengan demikian memang ada kegiatan seseorang yang sukanya mengindex apa yang kira-kira banyak atau mungkin sering dicari orang di internet. Mereka sepertinya perlu agar situs mereka banyak dikunjungi dan menggunakan barang kita dipasang di sana agar terbantu dikunjungi orang.

Mereka lantas mengambil foto-foto itu (mungkin otomatis) sehingga ketika ada yang mencari barang tersebut, seorang pengguna internet akan diarahkan ke situs mereka. Mereka dapat untung karena barang yang dipasang dicari orang.

Pemilik situs untung dan kita yang punya barang juga untung.

Darimana untungnya pemiliki situs ? Dari banyaknya kunjungan. Mereka biasanya kalau semakin banyak pengunjung akan berpeluang mendapat uang. Begitu biasanya cara mencari uang di internet.

Jadi, Zaman sudah berubah. Hanya dengan jari kita saja, dunia bisa kita ambil, pembeli bisa kita undang datang.

Jadi hallloooowwww…… Jikalau pingin jualan tidak harus punya toko. Cukup beli HP pintar. Mainkan jari anda, foto aktifitas atau barang anda, lalu unggah di media sosial facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya.

Jangan lupa nama produk anda harus tetap sehingga semakin banyak anda mengetik kata-kata tersebut dan mengunggah gambar, kemungkinan anda ditemukan diinternet semakin besar.

Yuk sering-sering mengunggah produk-produk kita agar toko di dunia maya anda segera tercipta. Atau kita bantu profilisasi produk anda di sini, agar semakin membantu produk anda berjaya di internet. Semakin banyak cara mempublikasikan, semakin menambah poin lalu lintas barang anda di internet. Andapun bisa untung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here